Monday, July 22, 2013

Comic Con 2013: Batman/Superman Movie akan dirilis pada musim panas 2015


Berita ini pasti tidak terelakkan, saya hanya kaget bakal secepat ini. Superman dan Batman akan bergabung dalam satu film yang akan dirilis tahun 2015. Warner Bros. akan membuat proyek sebagai sekuel dari Man of Steel, Henry Cavill  akan kembali menjadi Clark Kent/Superman. Zack Snyder dan David S. Goyer, tim sutradara/penulis di balik kesuksesan Man of Steel, akan kembali menggarap kisah lanjutannya. Christoper Nolan juga akan kembali sebagai produser, walaupun masih belum jelas bagaimana dia akan terlibat untuk waktu kedepan.

Berita ini membuat banyak pertanyaan. Apakah film Justice League akan di tunda? Loncat saja jika inigin melanjutkan membaca.


Ternyata tidak sampai disini saja, WB juga berencana membuat film tentang Flash pada tahun 2016 dan Justice League pada tahun 2017. Christian Bale tidak berencana kembali memakai topeng Batman kali ini, jadi siapakah yang akan menjadi lawan main Cavill? apakah disini Joseph Gordon-Levitt akan menggantikan? Sayangnya Warner Bros. masih menyimpan beberapa rahasia untuk diumumkan kemudian hari. 

Berikut pernyataan Snyder saat konferensi pers Comic Con 2013:
"Sudah resmi bahwa kita akan membuat film Superman lagi... Sejujurnya anda tidak mau saya membeberkan tentang apa filmnya nanti, tapi bisa saya katakan terdapat satu elemen yang akan ada di film ini yang bisa saya bantu jelaskan..."
Lalu Snyder mengenalkan salah satu aktor yang berperan di film Man of Steel Harry Lennix ke panggung, berkata "Kita tidak mengadaptasi ini, tapi ini akan membantu menceritakan kisahnya". Beliau melanjutkan dengan membacakan sebuah pesan dari komik The Dark Knight Returns karya Frank Miller.

Lennix membacakan:
"Aku ingin kau ingat, Clark, di tahun-tahun yang akan datang, pada momen yang paling pribadi. Aku ingin kau ingat tanganku memegang tenggorokanmu. Aku ingin kau ingat seseorang yang telah mengalahkanmu"
World's Finest secara resmi dimulai. Ruangan tiba-tiba gelap dan logo Superman terlihat dilayar, kemudian logo Batman muncul di belakang huruf S. Penonton langsung ramai berteriak.

Giliran anda, Marvel.

Beberapa catatan yang perlu di rangkum:
  • Amy Adams, Laurence Fishburne, dan Diane Lane turut kembali bersama Cavill.
  • Batman baru belum ditentukan pemerannya.
  • Snyder akan menjadi co-writer bersama Goyer.
  • Produksi dijadwalkan pada tahun 2014 untuk dirilis pada musim panas 2015.
  • Nolan akan menjadi executive producer bersama Emma Thomas, Benjamin Melniker, dan Michael E. Uslan. Serta Charles Roven dan Deborah Snyder sebagai produser.

No comments:

Post a Comment