Monday, July 22, 2013

Comic-Con 2013: THE AVENGERS 2 akan berjudul THE AVENGERS: AGE OF ULTRON



Marvel telah mengumumkan kemaren malam bahwa sekuel dari The Avengers akan berjudul The Avengers: Age of Ultron. Semua yang telah membaca jalan cerita dari Age of Ultron baru-baru ini pasti akan heran dengan kenapa bisa mengambil kisah ini. Ceritanya semacam Terminator, Wolverine dan Invisible Woman kembali ke masa lalu untuk membunuh Henry Pym (AKA Ant-man) yang menjadi cikal bakal pencipta cyborg mematikan Ultron. Ini akan membuat lubang besar untuk Marvel Cinematic Universe.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Age of Ultron yang akan dirilis 1 Mei 2015, Loncat jika ingin melanjutkan:



Untuk yang tidak mengetahui tentang seluk beluk Ultron anda bisa minta abang Wikipedia , sedikit yang bisa saya rangkum:

  • Kemunculan pertama Ultron bisa dilihat di komik Avengers #55 tahun 1968. Telah terungkap bahwa makhluk Automaton hidup ini menciptakan semacam "synthezoid", The Vision, yang dirancang sebagai senjata pemusnah Avengers. The Vision, pada akhirnya, menghancurkan Ultron dengan bantuan dari The Avengers.
  • Kilas balik lebih jauh lagi, diungkapkan bahwa Dr. Henry Pym, a.k.a Ant-man adalah pencipta Ultron. Robot ini nantinya mampu mengembangkan kemampuan intelek sendiri dan berontak, menderita semacam Oedipus complex, mencoba membunuh Pym dan menjadi tertarik dengan kekasih Pym, Janet van Dyne, a.k.a The Wasp.
  • Judul Age of Ultron disadur dari even komik crossover 10 seri yang terbit dari bulan Maret hingga Juni tahun 2013.
Melihat kronologis ceritanya saya rasa tidak akan menjadi plot untuk film Joss Whedon kali ini. Yang menjadi pertanyaan besar adalah "Bagaimana Thanos bisa masuk kedalam kisah ini?". Sejauh yang saya tahu, Thanos tidak ada sangkut paut nya dalam cerita Ultron. Bagaimanapun ini berita yang menghebohkan, padahal dulunya saya berpikir begini: Guardian of the Galaxy (yang akan dirilis pada 1 Agustus 2014) akan memperkenalkan Thanos, Thanos akan menjadi musuh besar di The Avengers 2, dan lanjut ke Phase 3. Bisa saja, Thanos dan Ultron bekerja sama di Age of Ultron, bagaimana jika ini yang terjadi?. Bagaimana jika Thanos bukan musuh pada The Avengers 2? Bagaimana jika dia adalah musuh pada The Avengers 3?

Marvel paling tahu cara membuat fans harap-harap cemas. Kali ini, mereka melakukannya dengan pengumuman yang mengingatkan penggemar bahwa sejalan dengan kesuksesan Marvel Studio, mereka akan mengambil peluang dan kita harus siap-siap mengharapkan sesuatu yang tak terduga.



No comments:

Post a Comment